Rapat Koordinasi Komite Pengarah Program (steering committee) Inovasi Fase II Provinsi Nusa Tenggara Timur diselengarakan pada Senin 6 Juni 2022 di Kantor Gubernur NTT.
Kegiatan ini langsung dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Daya, Bupati Sumba Timur, Bupati Sumba Tengah, Bupati Nagekeo, Wakil Bupati Ngada, dan Asisten 2 Sumba Barat.
Implementasi Kurikulum Merdeka merupakan salah satu program strategi transformasi pendidikan yang bertujuan untuk mengatasi krisis pembelajaran di Indonesia.
Pemerintah Provinsi NTT merasa perlu adanya komitmen bersama antara Pemerintah Daerah dan Inovasi sertanya menjalin koalisi berbagai pihak termasuk mitra non pemerintah untuk perbaikan dan pengurangan kesenjangan literasi, numerasi, dan pendidikan karakter anak di Provinsi NTT (disampaikan pada pembukaan kegiatan oleh Plt. Sekda Provinsi NTT).
Pada kesempatan ini, masing-masing Bupati dan perwakilan yang hadir memaparkan gambaran umum pendidikan, implementasi Kurikulum Merdeka, dan keberlanjutan pascaprogram INOVASI pada kabupaten masing-masing.

diunggah oleh Tim Pengelola Laman Balai Guru Penggerak Prov. NTT desain oleh Tim Media dan Publikasi
Facebook : Balai Guru Penggerak Provinsi NTT
Instragram: @bgpntt
Twitter: @bgpntt

Statistik Pengunjung

4.png0.png8.png5.png2.png1.png
Today126
Yesterday192
This week731
This month6999
Total408521

Who Is Online

1
Online